About

About

slider

Recent

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About us

Followers

Followers

Navigation

Autobiografi Kharisma Zulfah

AUTOBIOGRAFI

Kharisma Zulfah

Naman saya Kharisma Zulfah, kalau di rumah sering dipanggil iis, kalau sekolah atau kampus sering dipanggil dengan sebutan risma. Saya beragama Islam dan berjenis kelamin Perempuan. Dan hobi saya membaca, jalan-jalan,dan nonton televisi. Saya terlahir dari pasangan Suhaimi dan Devi yang lahir di Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar pada tanggal 21 Maret 1999. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, kakak saya Perempuan bernama irna Yunita yang sudah menikah dan adik saya Laki-laki bernama Shubandi Irwan, Sekolah di SMK Air Tiris kelas 11. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana. Aba saya seorang guru Sekolah Dasar dan kini sudah pensiun. Dan ibu saya adalah ibu rumah tangga. Sejak kecil Aba selalu menasehati saya agar rajin beribadah, bersikap jujur dan baik terhadap sesama.
Saya mulai masuk sekolah dasar umur 6 tahun, saya dimasukkan di SD 049 dusun III Tanjung yang berada di Desa Pulau Payung, tidak jauh dari tempat tinggal saya. Setelah lulus dari SD, pada tahun  2011, saya melanjutkan ke MTS YPUI Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, sewaktu MTS saya mengikuti ekstrakulikuler drumband, setelah lulus MTS YPUI Teratak, Kecamatan Rumbo Jaya, pada tahun 2014 saya melanjutkan ke Sekolah SMK AIR TIRIS . pada tahun 2017 saya lulus SMK AIR TIRIS dan melanjutkan ke Universitas Tuanku Tambusai. Meski sebelumnya sempat mengikuti SNMPTN di Universitas Ilam Riau mengambil jurusan teknik informatika, namun aba saya kurang setuju saya masuk di situ, jadi akhirnya saya masuk di Universitas Tuan Tambusai dan berasil menjadi salah satu mahasiswa di Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Saya memilih jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar kerena dorongan dari orang tua saya yang menyarankan menjadi Guru SD. Dan saya berpikir apa yang di usur oleh orang tua itu yang baik untuk saya, akhirnya saya memilih jurusan Pendidikan Guru Dasar. Dan saya ingin menjadi seorang pendidik baik bagi diri dan bangsa dan berguna bagi masyarakat terutama orang tua. Terima kasih.
Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: