About

About

slider

Recent

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About us

Followers

Followers

Navigation

Desa kelahiranku Pulau Payung, Rumbio Jaya

pada hari minggu 21 maret 1999, dari seorang ibu yang penuh kasih sayang dan berhati mulia. saya terlahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara,saya lahir didesa pulau payung dusun tiga tanjung, r. Desa saya sebagai penghasil parang.
para perajin parang berkerja setiap hari untuk dijual. kalau wanita bekerja sebagai petani disawah. keluarga saya keluarga yang sederha, sejak lahir saya tinggal di dusun tanjung desa pulau payung kecamatan Rumbio jaya. Memulai pendidikan sekolah dasar negeri 049 dusun III tanjung. setelah usai menamatkan sekolah dasar, saya melanjutkan sekolah menengah pertama di mts YPUI teratak.setelah usai sekolah mts saya melanjutkan ke sekolah smk asy-syafi'yah air tiris. setelah usai saya kuliah di universitas tuanku tambusai, fakultas pendidikan prodi pendidikan guru sekolah dasar. sekarang saya masih kuliah semester 3.
Share
Banner
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post A Comment:

0 comments: